Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Selasa, 27 April 2010

.:: Kenalan dulu yuk ::.

 My Profil

1. Karima Zahrah Dinillah .. gw anak pertama :) punya tanggung jawab yang lumayan gede nih , soalnya kan ade ade gw masih pada kecil , harus bener-bener dijaga ..





 2. Nasywa Nur Aulian Nisaa dan Nazma Nur Harokattun Nisaa ..
    Si kembar yang lahir buah dari kesabaran sang ibu karena ditinggal anak   kedua setelah gw yang bernama Rama Fazrul Islam, yang pada usia 5 tahun kecelakaan mobil dan nyawa nya tidak tertolong . T_T



3. Muhammad Nasywan Alifurrahman .
   Si bungsu yang manjanyaaaaa minta ampun , gimana gak manja, dia kan cowok sendiri , bungsu pula .
















 .. Tentang Kegiatan Gw ..


Pas lagi konser di Gumati Cafe Bogor pada acara Grand Concert Gema Suara Music .
Band yang terbentuk karena dipilih, tapi akhirnya jadi serius .
Ini lagi sama temen-temen satu band . walopun cewek sendirian, tapi kita semua tetep kompak ko ..







 
 Ini dia bukti kekompakan kita .. Makan malem bareng di KFC Plaza Indah Bogor .
Bella (cewe paling belakang) : Vocallist
Rizky (cowo didepan Bella) : Vocallist
Deddy (cowo belakang Rizky) : Drummer
Gw (sebelah kiri Rizky) : Keyboardist
Ihzand (depan gw) : Bassist
Anwas (sebelah kanan Ihzand) : Guitarist
Fendy (depan Anwas) : Drummer



Gw suka banget sama Negara JEPANG . dan tentunya gw suka sama anime, dan cosplay .











 Robot yang merana tak berdaya .. hha * =)







 

Di sekolah tercinta SMKN 3 Bogor

Lagi mau berangkat ke Cisco Networking Academy . buat dapetin sertifikat CCNA ..
Mulai dari atas .. ada Akmal, Intan, Nanda, Adinda, Ayu Laela, Dian, Gw, Petty, dan Tanty ..







7 komentar:

Miftahgeek mengatakan...

Gubrak, blogger juga ternyata cewe yang satu ini :D

chene mengatakan...

kurang .. kurang banyak postingannya .. atambah lagi dund lie .. hhehhe ..

nanda mengatakan...

tmbah fto nya .. hahahaa .
udh bgus kok ,, d tmbah lgi aja artikel nya ..

Anonim mengatakan...

chubby,,,hahaha. like this

Herbal Bogor Terbaik mengatakan...

masih update ga nih yang punya blog

Unknown mengatakan...

halo pembuat blog ini tau gk banyak yang rindu si kembar sekarang sudah kelas 11 Aliyah

EHMAL MALIK mengatakan...

Mohon maaf. Yg punya Blog ini sudah Wafat di tahun 2010. Mohon maaf lahir bathin. Apabila ada kata2 yg kurang berkeban. Mohon doanya. Agar Karima damai di Surga Aamiin

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates