Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Jumat, 21 Mei 2010

AYO DANCE


Ayo Dance .. mungkin untuk sebagian gamer, nama game ini udah gak asing lagi . Ini adalah game dance yang tidak menggunakan dance pad yang biasa digunakan di Play Station . Game ini dimainkan dikomputer, menggunakan keyboard , dimainkan hanya dengan tombol arrow + spasi . Dilayar ada bar yang dilengkapi bola beat yang menunjukkan timing kamu , di bar tersebut ada bagian yang bercahaya dan bola beat ini yang bergerak sesuai dengan tempo lagu yang dipilih. Di bawah bar tersebut ada kombinasi tombol arrow yang harus kamu tekan, seperti tanda panah atas, tanda panah bawah, kiri dan kanan . cukup mudah dan untuk orang yang menyukai musik, game ini sangat menyenangkan . Setelah kamu menekan kombinasi yang tepat, kamu harus menekan tombol spasi saat bola beat berada di bagian yang bercahaya. kamu akan meraih nilai tertinggi jika menekan spasi saat bola beat berada di tengah bagian yang bercahaya . nilai tertinggi itu kamu dapatkan jika saat kamu menekan spasi dan muncul tulisan *PERFECT* , untuk ukuran nilai sedang akan muncul *GREAT* dan untuk lumayan bertuliskan *COOL* , kalau tidak tepat menekan spasi akan muncul *BAD* , dan kalau melewati tanda bercahaya , itu akan *MISS* .
Game ini cocok dengan orang yang menyukai lagu-lagu korea dan Indonesia, karena game ini dipenuhi dengan lagu tersebut . seperti lagu Super Junior - Sorry Sorry , atau Girl's Generation - Gee . beat lagu ditentukan oleh BPM atau kecepatan lagu itu sendiri .
Yang lebih mengasyikan, kamu bisa mendandani karakter kamu, dengan banyak bermain, menang, dan kamu akan mendapatkan den (uang dalam ayodance) , atau kamu juga bisa membeli Mi-cash dengan uang rupiah di tempat yang menjual mi-cash tersebut . dandani karaktermu secantik dan setampan mungkin .
Oya, Ayodance juga seperti layaknya manusia, bisa punya kekasih dan bisa juga sampai menikah, dengan orang lain yang memainkan ayodance juga di seberang sana .
gerakan-gerakan keren serta tingkat fun factor yang tinggi membuat game ini layak dicoba oleh para gamer online Indonesia . Apalagi jika mengingat jarangnya game online yang menampilkan tema kontes dansa .
Ini karakter aku dalam Ayodance ..


2 komentar:

Miftahgeek mengatakan...

Wah, mantapz.. aslinya bisa dance juga ga neh.. :)

ima's blog mengatakan...

emang dari dulu ka .. hehe ..

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates